8 Karakter Marvel Netflix Yang Perlu Di-Reboot Di MCU

8 Karakter Marvel Netflix Yang Perlu Di-Reboot Di MCU

Bukan rahasia lagi jika karakter di Netflix dari Marvel Cinematic Universe tidak pernah memiliki hubungan erat dengan waralaba superhero yang lebih luas.Karakter Marvel di Netflix terasa seperti usaha kreatif yang terpisah dan tidak berhubungan. Iron Fist dan Luke Cage dibatalkan pada bulan Oktober, sedangkan Daredevil dibatalkan minggu lalu. Hanya masalah waktu sebelum Jessica Jones dan The Punisher juga alami nasib yang sama.

4 Karakter yang Perlu Reboot

Berikut ini, 4 karakter yang perlu di reboot di MCU karena beberapa hal, mereka adalah;

Daredevil

Daredevil menggebrak dunia Marvel Netflix pada tahun 2015, dan dapat dikatakan ia adalah sosok yang paling solid. Sure Season 2 bisa dikatakan sebagai‘rocky’, tetapi Season 1 dan 3 keduanya mendapat pengakuan bahkan Charlie Cox diberi pujian atas penampilannya sebagai Matt Murdock.Bukan tidak mungkin jika Daredevil kemudian diangkat di MCU.

Iron Fist

Me-reboot karakter tertentu tidak berarti penampilan mereka sebelumnya buruk.Finn Jones sebagai Danny Rand memang tidak disambut dengan sambutan hangat.Tapi, Danny sedikit lebih baik di Iron Fist Season 2. Ada alasan lain juga kenapa kemudian Iron Fist ini tidak populer di layar kaca televisi. Walau demikian, karakter ini bisa mendapatkan tempat di MCU.

Luke Cage

Mike Colter adalah Luke Cage yang hebat, dan paruh pertama Luke Cage Season 1 bahkan bisa dikatakan sebagai konten Netflix terbaik milik Marvel.Sangat menarik melihat Luke, mengikuti peristiwa Jessica Jones Season 1, mencoba menjalani kehidupan yang tenang dan normal, hanya menggunakan kekuatannya untuk melindungi Harlem.Luke Cage layak mendapat lapangan bermain yang lebih besar.

Kingpin

Pendapat orang akanberagam tentang siapa yang memberikan kinerja terbaik dalam pertunjukan Marvel Netflix, tetapi Vincent D’Onofrio pasti mengubah banyak anggapan ketika dia memerankan karakter Wilson Fisk, a.k.a. Kingpin. Seseorang bahkan bisa berargumen jika Kingpin milik D’Onofrio adalah penjahat terbesar di seluruh MCU.

4 Karakter Lain yang Pantas Di Reboot

Selain 4 karakter di atas, ada 4 karakter lain yang pantas untuk di-reboot di MCU, yaitu;

Elektra

Elodie Yung yang memerankan Elektra Natchiosdianggap jauh lebih baik dari pemeran sebelumnya. Ada cukup banyak alasan togel maldives kenapa Elektra dianggap layak untuk mendapatkan reboot di dunia Marvel. Selain itu, di film sebelumnya Elektra bermain cukup apik.

Bullseye

Bullseye adalah salah satu kejutan yang menyenangkan dari Daredevil Season 3. Meskipun ia tidak pernah benar-benar disebut Bullseye dan tidak mengenakan kostum klasiknya, Benjamin Poindexter karya Wilson Bethel adalah karakter yang sangat mengesankan dan keterampilannya dalam aksi pembunuhan juga digambarkan dengan menarik.

Misty Knight

Diperankan oleh Simone Missick, Misty Knight adalah karakter tambahan yang baik untuk franchise Marvel Netflix. Dalam ceritanya, dia terlihat sangat menarik dari sisi keterampilan.Apalagi, aksi yang dilakukannya, membuat banyak penonton terhibur.Dia dianggap cukup layak untuk bisa dikembangkan karakternya di MCU.

Colleen Wing

Jika Misty Knight di-reboot dalam MCU, maka Wing Colleen juga harus mendapatkan kesempatan yang sama. Diakui, Iron Fist Season 2 berakhir dengan Colleen (Jessica Henwick)yang mendapatkan kekuatan Iron Fist dan menyalurkan kemampuannya melalui pedangnya untuk melawan kejahatan di lingkungan Kota New York.

Tentunya, setiap penggemar Marvel memiliki pendapat masing-masing tentang siapa yang layak untuk mendapatkan kesempatan di dunia MCU yang lebih luas.Hanya saja, karakter-karakter di atas sudah dikenal secara luas sebelumnya dengan beberapa sesi yang telah dilalui di acara Netflix.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *